11 Hal tentang Saia

Kebagian juga ngerjain PR dari Jeng Daru (untuk lucu-lucuan aja)

A.    11 Hal tentang Saya

1.      Ibu dari seorang anak laki laki yang lucu dan menggemaskan. amanah yang harus saya jaga, saya rawat, saya besarkan dengan baik dan penuh kasih sayang

2.      Humoris, Penyayang dan senang disayang😉

3.      Setia.

Tercermin dari cara makan saya. Betah 2 minggu berturut turut makan dengan menu yang sama atau baru beli sepatu hanya kalau sudah rusak. Aduh duh

4.      Family Oriented

Dulu sewaktu anak saya masih bayi, saya sengaja mengurangi segala kegiatan dan rutinitas organisasi, travelling dll. Sekarang anak saya sudah besar, jadi sudah bisa diajak melakukan aktivitas bersama.

5.      Sudah biasa mandiri.

Bisa naik sepeda, bawa motor dan mobil sendiri. Punya SIM A dan SIM C. SIM B aja yang ga punya hihi :p

6.      Jarang mengeluh.

Mengeluh kalo sudah kebangetan. Mentolerir apa yang masih bisa ditolerir

7.      Kalo bad mood cenderung menjadi agak pendiam  sampai moodnya membaik. Di saat seperti itu, sangat membutuhkan teman yang bisa mengerti dan memberikan semangat

8.      Baru senang bermain masak-memasak, baking-membaking dan nonton film korea haha :p . Senang menulis puisi, menulis cerpen, mendengarkan segala aliran musik (klasik, jazz, pop, rock, dangdut sampai dengan cadas). Tergantung mood

9.      Tidak betah kalo disuruh duduk diam dan membaca.

Biasanya membaca cuma beberapa lembar halaman depan kalo sudah mulai tau alur ceritanya lalu lompat ke bab terakhir (pengen langsung tau endingnya :D). Lebih bisa membaca kalo nyambi melakukan aktivitas lain. Membaca hanya pada buku-buku yang dianggap menarik. Nah loh! Kasi tau dunk resep biar betah membaca he🙂

10.  Bisa melakukan beberapa pekerjaan dalam waktu yang bersamaan (multitasking)

11.  Kurang Olahraga

Akhir-akhir ini cenderung memilih olahraga yang sedikit mengeluarkan keringat seperti Olahraga jempol haha :p Harus mulai olahraga..kapan ya *sigh*

B. Jawaban Pertanyaan dari Jeng Atik dan Daru:
1. Udah pernah naik ke puncak monas belum?
Jawab : Belum. Terakhir kali mau mencoba tapi antriannya panjang

2. Lebih suka jalan kaki apa naik sepedah?
Jawab : Jalan kaki kalo deket.

3. Kuat berapa lama ga ngeluh?
Jawab : Lumayan lama. Sekali ngeluh, ngeluhnya ma teman terdekat, tetangga meja terdekat, mamanda. Curcol hihi

4. Apa si yang dicari dari hidup?
Jawab : Nyari apa ya? Hmm hmm J

5. Kalo lagi bad mood biasanya ngapain?
Jawab : Agak pendiam dari biasanya, sumpel telinga pake earphone dan dengerin lagu sesuai mood.

6. Hal terbodoh apa yang pernah lo lakukan didepan umum?
Jawab : Ngegigit tangan guru SD saya waktu kelas 1 krn beliau ga mau nganter beli kado robot-robotan untuk sepupu saya pada jam les haha. Sampai sekarang kalau ketemu, si ibu masih inget. Duh malu pisan. Tapi skr saya sudah jinak kok bu hehehe J

7. Kalo di restoran all you can eat, kalap menuh2in semua jatah apa makan seadanya aja
Jawab : banyakin jamur, tofu dan sayur-sayuran #sayuranisasi ah, makan secukupnya

8. Suka hewan pelihaaraan ga? kalo iya apa?
Jawab : Suka banget. Kucing 6 ekor dateng sendiri ke rumah tanpa pengadaan. Dulu sempet pelihara ikan, kura-kura dan burung. Sempet juga melihara hamster tapi ternyata alergi (bentol-bentol), jadi hamster dan kandangnya dikasihkan ke anak tetangga

9. Masih inget nama guru sejarah pas SMP ga? kalo iya, sapa namanya
Jawab : Aduuuh ibuuu, maap punten. Bukan saya tidak menghargai jasa ibu, tapi saya benar benar lupa😀

10. Kapan terakhir kali jalan2 sendirian
Jawab : Tadi pagi sebelum ke kantor saya masih sempet ajak anak saya puter-puter komplek, setelahnya saya baru jalan sendirian ke kantor

11. Apa si yang sangat sangat elo sedihkan yang pernah dialami?

Jawab:
Ketika pada waktu itu saya  tidak memanfaatkan dengan baik peluang masuk Universitas Negeri melauli jalur PMDK  (Penelusuran Minat dan Kemampuan) –> kesempatan masuk ke Univ Negeri berdasarkan prestasi dan nilai raport untuk anak anak yang selalu masuk dalam 10 besar (kelas pararel) selama SMU kelas 1,2 dan 3.  Padahal pada akhirnya  saya  lulus dan mendapatkan PMDK disalah satu Universitas Negeri , namun karena jurusan yang saya ambil kurang saya minati, akhirnya saya  tidak jadi  melakukan daftar ulang ke Univ Negeri tsb. Ahak. Pengalaman yang sudah sudah akan menjadi pembelajaran dimasa depan, hal yang kurang baik supaya tidak terulang dan hal hal yang baik harus senantiasa dikerjakan dengan niat yang tulus dan ikhlas, Insyaallah akan mendapatkan ridho dan kemudahan dari Allah SWT🙂 Karena saya percaya Allah masih menyayangi saya. Amien. Bismillahirrahmanirrahim😉

Tinggalkan Balasan

