Perpisahan sekolah dan nyobain Flying Fox pertama kali

PERPISAHAN SEKOLAH

mau berangkat perpisahan sekolah, pake kostum mbekk…imut banget

minta tolong difotoin bu guru, mama dan abbie….

anak PG didandani pake kostum lucu-lucu…ada merak, jeruk, ayam, bebek, mbek, anggur, pose sebelum pentas..masih seger

Pose setelah pentas,anak-anak  sudah mulai keringetan, gembrobyoss..tapi ibu-ibunya masih pengen foto-foto ..mas abbie  paling tinggi..baru nyadar mama😀 kebanyakan minum susu nih waktu bayinya hehe

<br>

NYOBAIN FLYING FOX PERTAMA KALI

pakai alat pengaman dl, mau main flying fox

Nak manjatnya ati-ati ya, mama nunggu dibawah le thole

Menaranya lumayan tinggi, tapi setelah memastikan bahwa alat pengamannya akan dapat berfungsi baik, akhirnya mama bolehin..

“Kamu anak laki-laki harus berani! Panjat menaranya kak!…………” (padahal dalam hati deg-degan juga mak-nya)

Seluncur..kayaknya seru kalo jadi anak-anak lagi ha…ha….ha… halah😀

Alhamdulillah sampai di tujuan dengan selamat (lumayan mak-nya ga begitu deg-deg an lagi)

diturunin pake tali…pegangan yang kenceng ya, mama jadi cheerleader aja dibawah, bawa pom pom..ayo Abbie semangat!😀

jalan diatas satu bambu, ati ati le thole…liat jalan ya

ke tanahnya masih diturunin pake tali sekali lagi..

Akhirnya, Alhamdulillah anak mama sampai juga dibawah

“Gimana kak rasanya main flying fox?”, tanya mama

“Seruuu”, kata Farrell

Eh tapi kalo dirumah jangan manjat-manjat ya”, pesan mama

“Iya ma, farrell ga pernah manjat manjat kok”, katanya

“Good”, kata mama

“Sekarang kita pulang yukk”, kata mama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s