Pengen liburan…

Karena saya bukan PNS jadi hari ini saya masuk kantor..

Lho? iya tetep masuk kantor..disuruh masuk euy..tapi ga apa apa, liburan juga cuma dirumah aza, main ma anak-anak.

Kok anak anak?? berarti banyak dong. Iya main sama anak-anak…..Anaknya tetangga wkwk.

Ada yang imut, lucu ngegemesin, ada juga yang buandelnya minta ampun, naik turun kasur *heuheuheu (tapi jadi jinak kalo didepannya ditaruh laptop  *yang lama untuk main game hehe), ada juga yang maniss tapi agak tomboy hobi main bola.

ya..ya..ya..

temen-temenku sekarang anak kecil kecil..soalnya yang gede gede dah pada sibuk dengan keluarganya masing-masing hihihi :p

ini dia selayang pandang..

<br>

*) sebelah kiri anak saya, sebelah kanan anak tetangga saya. perutnya sama sama ndut. gendutan ciapa hayoo..kiri ato kanan

<br>

*)sst…dua-duanya sama sama sibuk. yang satu sibuk bengong, yang satunya sibuk nguapp…hoahmmmm…

<br>

*) yang satu baru nyengir, yang satunya mode njepruttt..

<br>

*) mulutnya itu lhooooo…sexyyy sekali hihihi, gemes

<br>

*) ini namanya jeng caca. sukanya main bola ma abbie ma tante..wkwk.

tapi kalo bolanya masuk kolong mobil tetangga, suka manggil

“Tante………..ambilin bolanya dong”, katanyah

“sapuuuuuu…sapu ajaibbb, tolong ambilin bolanya dong, sim salabim”, ujarku sambil nunduk nunduk dibawah kolong mobil tetangga wkwk

“Tante…………bolanya jatuh ke saluran air”, katanya

“Aduh jangan dimasukkin ke saluran air atuh nakk, tante mulai encokk heuheuheu..”, kataku

Tapi daripada dia yang kecemplung ke saluran air, agak dalem pula, mending saya aja yang sudah paro baya haha ^@^”

baru lima menit diambilin, lima menit berikutnya dicemplungin lagi heuheuheu….

kalo udah capek..

“Ayo berdua sini..duduk dulu ya. Tante sudah K.O”, kataku ^^””

kalo begini caranya, ga perlu fitness atau diet sudah langsing sendiri heuheuheu.

Ada tukang otak otak…

“Tante minta otak otak”, katanya

“Iyo, panggil aja kita makan bersama”, kataku

Makan dipinggir jalan, bertiga….kayak balik ke jaman SD😀

Bangun tidur tadi pagi……

badan terasa pegel pegel euy…

kapan bisa cuti ya..pengen jadi back packer euy…

harusnya 25 mei ini berangkat, dateng 31 mei 2011 ..7 hari diluar…mantap, mumpung baru low season, bisa dapet murah. kalo juni sudah masuk ke peak season.

tapi mesti ga boleh cuti soalnya menjelang komersial.

ketika meminta ijin , jawab yang dipertuan agung:

“perempuan jalan sendiri ke negeri orang…nanti ada apa-apa siapa yang nolongin”, ujarnya ketika meminta ijin

“ga ada”, jawabku datar

“bahaya human trafficking…”, jawabnya

waduh..tuing tuing tuing…masak sich? tapi baru jenuh euy..pengen refreshingg..heuheuheu

ngajak temen cewek..pada sibuk masing-masing..

berangkat sendiri..takut diculik wkwk (lebaydotcom)

ato kaya di film film apa perlu sedia gas air mata didalam tas..hahaha :p

he….belum ada keputusan jadi berangkat ato ga, sementara mainnya sama anak anak kecil deh hahaha

Djakarta enam belas mei dua ribu sebelas koma tertanda koma yang baru juenuhh…hhhhh koma spasi tanda bintang titik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s