Suara Perempuan Cekikikan

Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00, suasana di ruang avatar mulai sepi…

Anak anak NOC yang biasanya jam segitu masih ada di mejanya masing-masing, tumben hari itu sudah pada pulang…hmm….

Sudah sepi….

Lampu di pojok sebelah kanan sudah mulai dimatikan. Malam itu cuma tinggal 3 sampai 4 orang yang masih serius rapat di ruang kaca.

Karena hari itu tugasku sudah selesai, segera kumatikan laptop dan kumasukkan kedalam ransel. Hari yang lumayan padat…tapi dijalani dengan happy.

Kebetulan aku dapat parkir dibelakang dekat kantin. segera kuberanjak kearah kantin lewat Pintu belakang ruang NOC dekat pantry.

Bbahkan pantry pun sudah sepi yang biasanya diramaikan ole suara anak anak NOC yang sedang minum kopi di pantry.

Ketika ku membuka pintu yang menghubungkan pantry dengan toilet belakang….

terdengan suara perempuan ketawa ckikikan…hi..hi..hi..

Baru dua kali suara Hi…kutajamkan telingaku, memastikan tidak ada yang salah dengan pendengaranku.

” jangan-jangan cuma perasaaanku saja”, batinku.

Tapi suara Hi..nya sampai ke 5 kali Hi..

jadi kalo disambung: Hi…Hi…Hi…Hi….

(wah ga jadi cerita misteri nich qeqeqe, malah bikin ngguyu)

terdengar jelas…suaranya berasal dari sudut tembok agak gelap didekat kaca besar antara toilet dan pantry…

ga ada orang, pantry sepi, toilet juga sepi, ruang flexi dibelakang juga sepi…nyenyet..

Lha terus yang ketawa ckikikan barusan siapa???????????????

memang disitu penerangan sedikit..sudah gitu ada kaca gede…

(Adooohhhhhhh…)

kuberjalan seperti biasa…pelan pelan saja. kalau lari lebih cepet dia daripada saya…Haha

(sigh)

segera ku berbelok ke arah kantin dan berjalan seperti biasa..sudah sepi euy padahal baru jam setengah delapan malam..

kuhidupkan kendaraan dan menentramkan hati yang sedang gelisah karena dikejutkan dengan suara ckikikan  perempuan (pyuhh)

segera kumelaju, pelan-pelan saja nampak seperti tidak ada apa apa…

Tenang .. tenang… (dalam hati)

Tapi………………ketika aku lewat depan sebuah mobil Avanza silver…

Disebelah Avanza yang sedang diparkir didekat kantin berdiri seorang perempuan memakai dress putih panjang dengan rambut hitam lurus panjang…

Ya Allah….

Hari ini rejekiku rupanya…Eheuheuheuheuheuheu…..

Dalam hati aku bilang :

“Aku percaya kalian ada, tapi kenapa harus nongol”

sepanjang perjalanan pulang kerumah…aku jadi agak bengong….

Ga percaya.. tapi liat sendiri. Akhh………………..

Hehe Mungkin hari itu rejeki saya..

Sebagai orang baru yang datang ke Avatar, mereka ingin memperkenalkan diri..

“Ini lho kami. Kami ada”

Iya saya percaya kalian ada. saya cuma numpang diruangan ini, Permisi ya. ikut duduk😀

Saya ga ganggu dan Jangan ganggu saya ya. Tapi saya percaya kalian ada Oke🙂

Semenjak hari itu, saya kok tetep aja pulang lewat situ ya😀 tapi setiap lewat situ memang agak meremang bulu kuduk

Hadehh..mau bagaimana lagi..

Cerita ini aku share ke temen-temen di NOC.. (supaya takutnya bareng, ada temannya hihihi :P)

Ternyata, mas Haky juga pernah punya pengalaman yang sama

Waktu itu kata dia, Jam sembilan malam…sudah pada pulang..

Tiba-tiba ada yang manggil..

“Ma……sss” dari arah kejauhan

suara perempuan..tapi ga ada orang

langsung mas haky ngacir wkwk

Lega..ternyata bukan cuma aku saja, ada temannya…wkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s