Serba serbi Lalu Lintas Djakarta

Dua hari ini aku diingatkan untuk bersyukur..hal kecil tapi menurutku perlu disyukuri karena aku merasa Tuhan masih menyayangiku.

Hari Selasa….di perempatan Thamrin dan Sabang berbarengan dengan mobil Gegana.

Jadi ga perlu ngantri lampu merah kuning hijau..Lumayan………wes ewes ewes..langsung bablas dari perempatan hotel millenium sampai ke pertigaan wisma aliya dekat tugu tani.

Eh sempat ngelirik, itu isinya apaan yak di dalam kotak dibelakang mobil gegana…Bom?? kaburrrr…..Heiiiii, jangan meledak dulu yach..kalau mau meledak cari tempat yang sepi sana!! :p

Hari Rabu….kejadian yang hampir sama terulang lagi….hehehe…rupanya ada pejabat entah menteri entah Gubernur Bank BI lewat…

Yang harusnya diperempatan Thamrin dan perempatan Sabang, kendaraan dari arah Flyover Jatibaru berhenti, tapi karena kebarengan rombongan Pejabat jadi dapat diskon hehehe :D…. ga perlu berhenti…

sering-sering aja kebarengan pejabat lewat, jadi ga perlu ngantri wkwk :p

tapi tunggu dulu…………..

ternyata Allah Maha Adil….mengingatkan manusia untuk berlaku adil…

setelah dibiarkan melintasi jalan dimana harusnya dari arah lain yang melintas…eitss…

ternyata ada pejabat mau masuk ke kantor wapres…………

eheuheuheu, kendaraan distop. nunggu beliau lewat dulu….

Hhmmm..itulah Djakarta…….semua petugas heboh kalo ada pejabat lewat😀

Monggolah Pak..silakan lewat, setelah itu aku juga akan lewat……..🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s