Mari Kita Menggambar

“Mama, ayok menggambar. abbie gambarin ular dengan pensil Greebel. Pensil Greebel lebih pintar”, kata farrell sambil menirukan iklan pensil Greebel Agnes Monica.Apal banget nak🙂

“Kok gambarin ular, yang lain aja ya rel, seremm”, kata mama

“ga mau, pokoknya minta digambarin ular”, kata farrell

“yo wis, oke. ayo menggambar. menggambar bareng ya”, kata mama

“gag mau, mama yang nggambarin”, kata farrell

euy, gambar ular itu yang bagaimana ya? masak ular cuman lempeng aja, kayaknyaknya kurang menarik.

coba corat coret di selembar kertas HVS dan hasilnya……..

Taraaa………….

“Mama, itu kan Ulet, bukan Ular. kok mama gambar ulet”, kata Farrell

“Hahaha, kak kan mirip bentuknya lho lihat, warna warni lebih lucu kan”, kata mama sambil ketawa terkekeh

“Nggak mau, itu bukan ular mama, Itu Ulat. Buatin lagi”, katanya

“Lho kok mama yang gambar, harusnya kan Farrell yang gambar. Hayo siapa yang kelas Playgroup”, kata mama

“Mama ajah yang buatin”, katanya

Eh yo wis ngalah. Anaknya nonton kartun, mamanya yang disuruh ngegambar. Pinter anak mama.

Akhirnya corat coret di kertas HVS lain. Jadilah…

Taraa…….

Lucu kan. Biar ga keliatan serremm dikasih aja warna warni pada body nya.

Merah-kuning-merah-kuning-merah-kuning-…

Mau dilanjutin merah lagi ke kuning lagi, ada yang protes…

“Mama, Farrell ga mau warna merah kuning”, katanya

“Trus maunya warna apa?”, tanya mama sambil ngleiat pipinya yang tembem

“Warna item aja”, kata Farrell

“Ih kan seremm warna item, bagus gini kak warna warni ularnya…kan lucu”, kata mama

“maunya item”, kata farrell

Ehehehe, yo wis masukan diterima ..

Agak gag nyambung tiba-tiba nongol warna orange dan hitam??

yo wis biarin aja daripada nangis huihihi.

“ekornya kok gitu ekornya”, kata farrell

“Lha terus minta gimana rel? Yang begini?”, kata mama

“Nggak, yang bulet aja ekornya”, kata Farrell

woalah, masalah bentuk ekor aja jadi rame. hihihi. senangnya punya anak kecil. bisa jadi hiburan. kalo ngomong cas cis cus.  bisa diulet ulet, bisa jadi guling. haha.  ga dink, becanda. kalo itu mah, diuyel uyel aja, nyiumin pipinya yang tembem.

“Abbie mau yang bentuknya lain”, katanya

waduh yang bentuknya lain, ularapa ya?

aha, gimana kalo kobra? corat coret di HVS

bodynya dikasih warna item aja, terus biar kayak indiahe, chaiya chaiya dikasih dua pot dari tembikar, biar ga melulu item semua, dikasih matahari disebelah kanan atas…

..taraa……….beginilah jadinya

lucu kan….

Sekarang mewarnai ikan…nemooOO…

bibi bagian jeprat jepret deh…

One thought on “Mari Kita Menggambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s