BB ku kecemplung aeerr (Part 2)

Dua kali bolak balik ke Mall Ambassador untuk ngambil BB, akh hasilnya memble..

Sekali Oppie kesana, tokonya malah belum buka..hadehh padahal janjinya hari ini sudah selesai dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 12.30. Duh tokonya aja belum bukak ya, niat ga sih buka tokošŸ˜

setelah ditunggu 5 menit, orangnya baru dateng. Begitu dateng, rupanya dia bilang BB-nya belum jadi. Gubrax..

Komplain dong..

“Saya sudah bela-belain kesini, kalo belum jadi kenapa sampeyan gag telpon dulu? kemarin kan sudah minta nomer telpon”, kataku

“Iya kak, maaf”, katanya. Umurnya sekitar 20 tahun, wajahnya mirip salah satu pemain sinetron tapi saya lupa namanya. Tapi yang jelas bukan tipe saya hahaha. Penampilannya rapih, mungkin tipe tipeĀ  orang yang membuka toko hanya untuk menyalurkan hobby.

“kalo begitu saya minta diskon 50 ribu. soalnya saya sudah susah payah nih kesini”, jawabku sambil menyodorkan bon. Bukan jumlah uangnya yang saya permasalahkan, tapi biar jadi pelajaran. kalau niat buka toko dan janjian dengan pelanggan sebaiknya lain kali konfirmasi dulu supaya ga bikin kecele.

“Oke kak”, katanya sambil membuatkan bon baru.

Hehehe, lobi lobi berhasilšŸ˜€ Lumayanlah dapat diskon 50 ribu. Sudah biasa nawar di tukangĀ  sayur lha kok ga dipake ilmunya untuk nawar tukang service hape wkwkkwk, Rugi donk.

“Kapan bisa diambil?”, kataku

“Nanti sore kak”, sahutnya

“Oke, saya telpon dulu supaya ga kecele lagi”, sahutku

“Kalo jam lima sore disuruh balik lagi ke Mall Casablanca, yang ada cuma macet. Paling-paling belum jadi. besok saja saya telpon lagi”, batinku.

Esoknya jam sepuluh pagi, kucoba telpon ke orangnya.

“Gimana mas, sudah jadi belum”, tanyaku

“Belum kak. Saya coba dulu. tadi sempet hidup 5 menit, loading. terus mati lagi”,jawabnya.

Hopeless deh. Ihiks. BB kesayanganku kayaknya purna tugas huhuhu. Sayang….kemarin aku belum sempet ngopi semua PIN dan contact number.Ā  Jadi ilang semua?

BB..

Pupus sudah harapanku

Mengembalikanmu seperti sediakala

Ya sudahlah…

Now ku harus mulai cari BB lain….

Heuheuheu….

Tinggalkan Balasan

