Nina bobok..oh nina bobok..

“Malam ini belajar apa? huruf, angka atau hmmm…apa yang menarik ya?”, kata mama

“sebentar ma, farrell masih mau main game”, jawab farrell

“hayo, jangan main game terus sayang, yuk mulai belajar”, kata mama

farrell yang sedang asyik main game, buru-buru menjawab.

“kalo gitu nyanyi aja”,kata farrell

“ya udah sekarang nyanyi, tapi besok tetap belajar huruf ya”,mama bilang

Lucu banget, baru beberapa kali mama ajarin pelafalan huruf A sampai dengan huruf Z dalam bentuk nyanyian Alhamdulillah sudah bisa, meskipun pengucapan beberapa huruf D,E, F masih belum jelas tapi sudah bikin mamanya seneng hehe .

Ga sia-sia mamanya kumur-kumur nyanyi sendiri, si bocah malah asyik bermain game. hmm, tapi rupanya dia masih tetap menyimak meskipun matanya tertuju ke monitor.

coba kapan-kapan kalo mama libur, PS nya mama umpetin biar mau belajar, hehehe :p

“Yuk kakak mulai ya nyanyinya”, kata mama.

“nyanyi aku seorang kapiten aja ma, bu guru suka ngajarin nyanyi itu”, jawab farrell
“ya sudah, ayuk kita mulai nyanyi bareng”, kata mama

“Aku seorang kapiten….
Mempunyai pedang pan..jang….
Kalau berjalan prok prok prok…
Aku seorang kapiten”

“jadilah seperti seorang kapiten yang gagah berani dan bijaksana mengayomi penumpangmu kelak”, kata mama

“Ayuk nyanyi lagi ya”, sahut mama

“Kalau kau suka hati tepuk tangan (prok..prok)
Kalau kau suka hati tepuk tangan (prok..prok)
Kalau kau suka hati ….
Kalau kau suka hati ….

Kalau kau suka hati tepuk tangan (prok..prok)”

“yeee”, kata Farrell seneng

“Nyanyi lagi yuk ma”, kata farrell

“hmm lalu nyanyi apa lagi kak?”, kata mama

“coba pakai nada Balonku ada lima ya”,sahut mama lagi.

“satu dua tiga…”


Balonku ada lima…
Rupa-rupa warnanya…
Hijau kuning kelabu…
Merah muda dan biru…

Tanganku ada dua…
Jariku ada lima…
kuangkat keduanya…
tidak lupa berdoa…

Di atas ada Allah…
Disamping Malaikat…
Didepan Rasullullah…
Mari kita berdoa….”

ayuk berdoa dulu ya..

doa mau bobok..

Bismika Allahumma Ahya Wabismika Amuut”
“yuk sekarang waktunya bobo ya sayang, sudah malam kan besok sekolah”, kata mama sambil mengecup kening dan pipi kanan kiri

“Iya mama, farrell pengen jadi anak yang pintar”, kata farrell

“Iya anak manis, jadilah anak yang pintar yang sholeh serta berbakti dan menghormati mama dan papa ya”, kata mama

“sekarang pejamkan matanya ya nak”, sambil lirih terdengar suara mamanya menyanyikan lagu Nina Bobo

Nina bobok, oh nina bobok, kalo tidak bobo digigit nyamuk…

Nina bobok, oh nina bobok, kalo tidak bobo digigit nyamuk…

Nina bobok, oh nina bobok, kalo tidak bobo digigit nyamuk…

met bobok ya sayang, semoga mimpi indah menemanimu..

2 thoughts on “Nina bobok..oh nina bobok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s