Akhirnya makan siang diluar kantor

Hari jumat ini jadwalnya agak longgar setelah beberapa hari kemarin rapat marathon, pagi rapat, siang rapat lagi dengan peserta yang berbeda untuk agenda yang sama xxtv. Akhirnya bisa lumayan nyantai hari jumat ini, cihuy bisa makan diluar kantor hehehe, setelah beberapa hari dapat makan siang dari kantor hehehe.
tumben hari ini pengen nulis..

Siang ini sama mbak santi pergi ke bimantara, awalnya mau nganterin oppie ke atm bayar tagihan listrik. Terus akhirnya mampir ke vanilla café, makan disana sekalian. Kebetulan baru ada bazaar, jadi rencana mau mampir ke bazaar habis makan siang.

Sampai di vanilla cafe, pangling😀 wah rupanya sekarang mereka nyediain menu buffet. Lumayan milih tumis jamur, tahu sutra n udang plus jamur dimasak nyemek cuma tiga belas ribu doang wkwkwk plus teh botol 16 ribu lah (yah maklum ibu ibu kan biasa menerapkan prinsip hemat dan cermat mengelola keuangan hehehe:D). hmm rasanya enak juga nyamm.

Habis makan, mampir bentar liat bazaar. Ada jaket, blazer..tadi naksir sama jaket panjang anti air, Cuma diledekin sama mbak santi hahaha, katanya pakainya di London sana kalo mau pake jaket yang begituan wkwkwk, bener juga ya (padahal memang ga niat beli, Cuma pengen liat-liat doang hihihi:D).

Pindah ke stand berikutnya, stand pernak pernik asesories dari mutiara, ada kalung, gelang, cincin sampai asesories untuk jilbab. Harganya murah dari 75 ribu sampai 120 rb. Salut buat si mbak yang jual, dia bikin sendiri lho desainnya. Katanya bikinnya dari stainless steel jadi nanti ga mudah berkarat. Kalo dipikir pikir ide kreatif itu bisa menghasilkan uang. Sayang tadi ga sempet moto moto bentuknya asesoriesnya. Coba cari di googling mungkin ada ya.

Ada juga cincin segede gaban, mirip yang dipake titik puspa atau titi DJ kalo lagi manggung hahaha, tapi kalo itu dipakai ke kantor kayaknya terlalu lebay😀 hehehe.

walopun nyobain beberapa gelang n cincin tapi kok belum tertarik beli padahal kalo dipajang di etalase keliatan bagus hehehe. Yah memang dalam berpenampilan memilih polosan aja, ga terlalu banyak asessories nanti dikira mau fashion lagi bukan mau pergi ke tempat kerja hehehe.

Hampir sepuluh menit liat liat assesories, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke stand berikutnya. Liat baju emak emak, kok belum pengen beli ya. Cuma begitu liat stand baju anak-anak, wah langsung pengen mampir. Yah cuman bajunya adanya untuk anak umur 1-3 tahun, untuk farrell udah gag muat lagi😀

Ada satu yang menarik waktu liat bazaar tadi, soto gerabah. Wah jarang ada nih. Mulai dari mangkok, gelas, tempat sambel semua dari gerabah. Wah berasa kaya jaman majapahit. Yang punya ide bagus juga, beda sama soto yang lain, meskipun mungkin rasanya sama aja kaya soto lain, cuman penyajiannya unik pake gerabah.

Mungkin karena penasaran itu ya, orang-orang jadi mampir pengen nyobain rasanya. Wah idenya bisa ditiru itu. Hari ini ada lesson learn baru, kalau bikin usaha coba bikin sesuatu yang baru biar ga sama dengan yang lain. Sayang tadi dah makan di vanilla café jadi gag mungkin makan lagi. Ga muat ini perutnya hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s